Ad Code

Responsive Advertisement

Cara perpanjang masa aktif kartu gratis bertahun-tahun

 Cara perpanjang masa aktif kartu Telkomsel dan Axis. 

Cara perpanjang masa aktif kartu
Perpanjang masa aktif kartu dengan gratis

Pada umumnya cara untuk memperpanjang masa aktif pada SIMcard adalah dengan cara mengisi pulsa, yaitu semakin banyak atau semakin sering mengisi pulsa makan semakin bertambah panjang masa aktifnya. 

Sebenarnya untuk kedua kartu yang akan saya bahas ini yaitu Telkomsel dan Axis, juga caranya sama, yakni semakin sering mengisi pulsa, semakin bertambah masa aktifnya, yang mana untuk Telkomsel ini berlaku pada kartu simPATI atau simPATI Loop. 

Saya pengguna kartu Telkomsel tapi tidak menggunakan kartu simPATI atau simPATI Loop, yang saya gunakan adalah kartu As. Saya sampai punya 4 kartu As, saya menggunakan banyak kartu As tujuannya adalah untuk berkesempatan sering mendapatkan paket promo murah dari Telkomsel, yang mana sudah saya bahas pada postingan yang sudah lalu. Silahkan klik link ini untuk melihatnya! 

Ternyata hanya mengisi pulsa 5000 bisa memperpanjang masa aktif kartu As sampai 4 tahun lebih. 

Tidak percaya? Bagaimana caranya? 

Sebenarnya ini adalah hanya contoh atau sebuah teori saja, seperti yang kita ketahui bersama bahwasannya pada kartu As, jika dalam 1 periode saja sudah terpakai/terpotong pulsanya 100 saja, maka sudah memenuhi syarat untuk mendapatkan perpanjangan masa aktif kartu selama 30 hari kedepan. 

Berikut adalah rinciannya pulsa 5000 bisa untuk 4 tahun lebih masa aktif kartu As:

Rp.100 x 12 bulan = Rp.1200

Rp.1200 x 4 Tahun = Rp.4800

Ternyata pulsa 5000 masih sisa Rp.200

Cara memotong pulsa Rp.100 per 1 periode di kartu As:

Silahkan pilih menu dial number, kemudian ketik *808# klik panggil


Ini adalah cara untuk mengetahui nomor kita sendiri, yang mana dikenakan tarif hanya Rp.100 saja. 

Sekali lagi saya ulangi, ini hanyalah teori saja, karena saya sendiri mungkin tidak bisa mempraktikkan nya. 

Ternyata perpanjang masa aktif kartu Axis bisa gratis sampai 3,5 tahun. 

Yang saya maksud adalah 3 tahun setengah.
 
Inilah yang menjadi alasan saya kenapa saya masih terus menggunakan kartu Axis, karena itu tadi di Axis kita beneran bisa mendapatkan masa aktif kartu gratis total hingga 3,5 tahun. 

Oke langsung saja ke cara atau persyaratannya:

Persyaratannya:
1. Gunakan smartphone kamu. 
2. Download install aplikasi AXISnet. 

Caranya:
1. Daftarkan nomor Axis kamu di aplikasi AXISnet. 
2. Gunakan terus Sampai mencapai level intermediate atau level deketan. 
3. Silahkan masuk ke menu MyAXIS atau Alifetime. 
4. Silahkan ambil reward atau bonus yang didapatkan, yaitu salah satunya "Perpanjang Masa aktif NO. HP"






Ketentuan:
A. Setelah melewati level deketan kita akan naik ke level senior atau jadian. 
B. Pada level jadian kita berhak mendapatkan bonus perpanjang masa aktif NO. HP selama 360 Hari atau setahun. 
C. Di level berikutnya yaitu master atau soulmate, kita bisa mengambil bonus perpanjang masa aktif NO. HP selama 720 hari atau 2 tahun. 



Posting Komentar

0 Komentar